read more story

Cerita tentang Couple-Preuner

Assalamu'alaikum. . 

Alhamdulillah akhirnya nambah lagi satu kolom khusus di blog saya yang akan membahas tentang usaha yang saya jalani bareng suami. Ya, sebut saja Couple-Preuner hehehe. .

FYI sebenarnya couple-preuner ini sudah hangat dibicarakan di dunia beberapa tahun terkahir. Banyak kelebihan tapi tidak juga luput dari kekurangan sebuah usaha jika dilakukan dengan pasangan (halal) kita. 

Nah dikolom ini, saya akan cerita awal mula membangun usaha, manajemen keuangan, ataupun tips usaha berdasarkan pengalaman yang sudah saya jalani. Mudah - mudahan sedikit membantu bagi teman - teman yang ingin membuka usaha sendiri. 

Oiya tulisan tentang couple-preuner ini juga sebagai bentuk request dari teman - teman saya (paling banyak di Instagram) tentang kiat menjalani usaha. Jujur deh saya masih kurang percaya diri kalau ada teman yang ingin belajar ilmu bisnis dari saya. Tapi mudah - mudahan ilmu saya yang dangkal ini sedikit bisa membantu. Bukankah sebaik - baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain? :)




Salam semangat. Ares & Nita ^^

Comments