read more story

Wedding Photographer Kebumen, ASA Digital Imaging

Photo by ASA Digital Imaging

Salah satu yang paling penting untuk sebuah acara pernikahan adalah foto. Dengan foto dapat terabadikan moment sakral seumur hidup sekali (aamiin). Dan saya memilih ASA Digital Imaging untuk acara pernikahan saya. 

Sebelum memilih ASA Digital Imaging tentu saya sudah banyak melihat-lihat beberapa jasa fotografer di Kebumen. Dan setelah berunding dengan Mas Ares terpilihlah ASA Digital Imaging. Alasannya? Yang pertama jelas karena hasil yang bagus terutama untuk hasil wedding photo. Sebenarnya banyak fofografer lain yang bagus tapi ada yang kurang pintar mengarahkan gaya, ada yang bagus untuk pengambilan foto outdoor tapi kurang bagus untuk foto indoor, dan ada yang bagus tapi harganya tidak cocok dengan kantong. 

Dengan banyak pertimbangan dan ASA Digital Imaging menjadi pilihan terbaik untuk mengabadikan moment sakral kami. Menurut saya dengan paket mulai 1jutaan ASA Digital Imaging sudah menjadi pilihan yang tepat dengan melihat hasil foto yang tidak murahan.

Saya mengambil paket dengan harga Rp 1.250.000 dengan mendapat 90 file foto + cetak. Berhubung saya menginginkan file fotonya saja maka saya dapat 125 file foto. Kebetulan Mas Ares bisa edit foto. Mending dapat file foto yang banyak kan kalau cetak foto bisa sendiri. Rencana sih Mas Ares  ingin bikin wedding book sendiri karena desain dan edit foto bisa sesuai selera sendiri. Tapi ternyata sampai sekarang masih belum sempat bikin.  #sedih.

Untuk durasi lama foto dari dandan pukul 07.00 sampai selesai resepsi pukul 16.00. Fotografer sebanyak 2 orang oleh Bu Ayas owner-nya langsung dan anaknya. Untuk foto yang didapat sejumlah paket yang diambil dan jika menginginkan ekstra file foto maka ada biaya tambahan. Foto bisa dipilih sendiri langsung di kantor ASA Digital Imaging dan bebas ambil yang menurut kita bagus. Oya saya mengambil 15 ekstra file tapi saya hanya bayar 10 file foto saja. Wah baik sekali Bu Ayas ini.

Penasaran kan dengan hasil foto Bu Ayas? 
Ini beberapa foto hasil jepretan Bu Ayas yang saya edit sedikit dengan aplikasi photo editor. Mas Ares belum sempat edit jadi saya yang edit ala kadarnya karena tangan gak tahan untuk upload dimana-mana hehehe.

Saya paling suka dengan foto-foto yang diambil secara candid karena kesan yang natural. Untuk pengarahan gaya foto pun Bu Ayas sudah ahli jadi tidak perlu bingung untuk memikirkan pose foto yang bagus. 

Foto make up

Selesai make up akad

Persiapan akad 

Setelah pengucapan akad nikah

Tanda tangan buku nikah

Prosesi make up ganti kostum


Ini kaya bukan saya -_-




















Di kantor ASA Digital Imaging terdapat beberapa studio yang bisa digunakan untuk foto keluarga, prewedding ataupun foto group. Ownernya ramah sekali dan sudah berpengalaman selama 26 tahun (wah sama dengan umur saya). Sewaktu saya ke kantor, beliau bercerita banyak hal tentang usahanya ini dan menjadi tambah salut dengan perjuangan beliau. Selain ramah beliau juga tidak pelit ilmu dan berbagi banyak ilmu tentang bisnis dengan saya.

Foto bareng Bu Ayas

Salah satu spot studio ASA Digital Imaging

Kantor ASA Digital Imaging

Tips:
Dari pengambilan foto ada satu dua foto yang bukan saya banget. Mungkin karena pose yang diarahkan kurang sesuai dengan karakter saya. Untuk teman-teman yang akan melaksanakan pernikahan tentu ini bisa jadi bahan pertimbangan. Solusinya bisa mengumpulkan pose foto yang menurut teman-teman sesuai dengan karakter diri sendiri. 

ASA Digital Imaging
Jalan HM. Sarbini No. 138, Kebumen
Phone: 0878 3795 5758 
Pin BBM: 54C45081
Facebook: ASA Foto Kebumen
Instagram: @asadigitalimaging


Comments