read more story

Review Rumah Paris, Yogyakarta




Beberapa bulan yang lalu saya dan teman2 saya melakukan sesi foto sahabat kami yang baru saja wisuda, Maya. mSeneng banget sih diajakin ke Rumah Paris ini soalnya desain vintage-nya tinstagram-able sekali dan bawaannya pengen foto-foto terus.

Rumah Paris beralamat di Jalan Parangtritis KM 8,5. Untuk kesini bisa melalui jalur utama jalan parangtritis, sampai di KM 8,5 ada perempatan ambil ke timur (ada papan petunjuknya juga di pinggir jalan). Nah setelah itu terus aja ke timur, ketemu Rumah Budaya Tembi ke timur lagi 300 meter. Lihat selatan jalan nanti sampai deh di Rumah Paris.

Untuk berkunjung ke Rumah Paris sebaiknya booking dulu 1-2 minggu sebelumnya karena pasti ramai yang antri. Selain disewakan untuk foto, di Rumah Paris ini juga bisa B&B (Bed and Breakfast), ataupun untuk disewa untuk menginap. Buat pengantin baru referensi nih untuk honeymoon. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Jogja pun banyak tempat keren. 

Di sepanjang Rumah Paris ini sepertinya bisa jadi spot foto yang cantik bernuansa vintage. 




Setelah sesi foto wisuda selesai, Saya dan Nisa lanjut foto-foto berdua :D











Rumah Paris terdiri dari dua lantai, kami hanya menyewa untuk foto saja jadi tidak bisa masuk ke kamar. Ruangan di lantai 2 ada 2 kamar tidur dan satu ruang santai saja. 


Tangga menuju lantai 2



Di halaman belakang rumah terdapat taman minimalis nan hijau.





Rumah ParisInstagram/twitter: @rumahparisReservasi: 0274 6463042/089683799665Pin BB: 73cf8fca

Comments