read more story

#16 Kisah yang (Tidak) Indah Jaman Sekolah


Diingat guru karena berprestasi? ❎

Diingat guru gara - gara pernah dimarahin? ✅

Salah satu kekuranganku yang membuatku sering terlibat masalah adalah bicaraku yang tanpa filter. Kadang aku nggak banyak mikir mana yang boleh diucapkan & tidak, nggak begitu mikir apakah kalimat pertanyaanku sudah tepat atau belum. Pokoknya asal ngomong aja apa adanya..

Kejadian ini aku alami sewaktu jaman SMA dulu. Sebetulnya nggak sekali ini sih aku "dimusuhin" sama guru, dulu jaman SD juga pernah wkwk.

Untuk baca cerita ini silakan geser gambar dibawah atau klik untuk baca langsung di instagramku yaa.. Maafkan agak males nulis ulang hehe.. 



Oiya setelah 12 tahun berlalu, aku dan Pak Supra pernah sekali bertemu di sebuah resepsi pernikahan. Sewaktu aku sapa beliau, ternyata beliau masih ingat sama muridnya yang pernah dimarahin ini. 😂😅😂

Kalau kamu, apa cerita berkesan jaman sekolah dulu?

Ditulis dalam rangka mengikuti #30HariBercerita.


Love,


Nieta Firda

Comments