read more story

#13 Menjelang Ulang Tahun


Adakah yang lahirnya di bulan Januari sama sepertiku? 



Kalo orang lain menyambut dengan gembira pergantian tahun, aku justru sebaliknya.. Nggak enaknya lahir di bulan Januari itu begitu ganti tahun artinya langsung ganti umur. Rasanya nggak pengen cepet - cepet tapi sayangnya aku bukan pengendali waktu. .

Bertambahnya angka itu membuatku harus sejenak merenung, apa saja yang sudah aku lakukan & bagaimana progresnya. Tidak jarang hari - hariku jadi terusik saat menemui ketidakpuasan.

Kalau sudah begini biasanya aku akan lebih banyak berdialog dengan diri sendiri untuk mensyukuri apapun yang sudah Allah berikan. Juga belajar dari semua kejadian, baik yang menyenangkan ataupun tidak.

Dulu perasaan bertambah umur nggak seribet ini deh, apakah karena aku sudah dewasa? 😌😌😌

Ditulis dalam rangka mengikuti #30HariBercerita.


Love,


Nieta Firda

Comments