read more story

Karikatur Undangan Nikah-ku

 Sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan acara nikah Februari nanti. Untuk desain undangan dari awal memang sudah kami konsep dengan ditambahkan karikatur kami berdua. Foto yang dikarikatur adalah foto dr Calista Photo. Karikatur memang jadi alternatif selain foto untuk dibuat undangan. Selain unik temanya-pun bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Untuk karikatur ini yang buat Mas Ares, kebetulan mas calon bojo saya ini memang ahli betul untuk menggambar vector dan sejenisnya. 
Dan ini dia hasilnya...

Karikatur Nita & Ares


Foto aslinya

Banyak yang komentar cantik dan banyak pula yang komentar kalau karikatur saya dikurusin dari aslinya. Haha. . Apapun deh saya jatuh cinta sekali dengan gambar saya ini. Big thanks Mas Ares :)

Untuk detail desain undangan dll saya posting kalau sudah jadi ya. Masih dalam tahap proses percetakan.

Ditulis 30 Desember 2015, H-40 Pernikahan.

Comments