read more story

#7 Konsisten Itu Nggak Mudah!


 Awal tahun ini sebenarnya aku sedang beradaptasi dengan amanah baru di @temanbaik_kamu. Nggak mudah ternyata.. Aku paham betul kalau ikutan #30HariBercerita itu butuh konsistensi yang nggak mudah juga terlebih dengan adaptasi yang sedang aku lakukan ini.

Baru berjalan seminggu aku sudah mengeluh ..

"Mas aku tuh ya ngapain yaa udah tau lagi banyak tanggungan eh ikutan 30 hari bercerita segala.. Tapi masa iya aku mau menyerah di 7 hari pertama sih.. Yaudah deh lanjut yookk!"

Begitulah aku,  saat mengeluh berupaya menyemangati diri sendiri dengan menjawab keluhanku sendiri.

Ini baru seperempat jalan dan masih ada tiga per empat sisanya yang harus aku lalui. Semoga masih semangat dan konsisten meskipun sudah mulai bingung milih foto yang pas dengan caption. Haha!

Meskipun konsisten menulis #30HariBercerita itu nggak mudah, aku tetap menikmati dan buatku ini seru! Wisata cerita di hidupku sendiri ternyata bisa jadi jalan menambah ruang bersyukurku!

Ditulis dalam rangka mengikuti #30HariBercerita.


Love,


Nieta Firda

Comments