read more story

#5 Yang Paling Ribet Kalau Mau Sepedaan


Hari ini nggak menyiapkan cerita khusus tapi aku mau cerita soal kostum gowesku yang (anggap aja) antimainstream 😂😂😂.

Sejujurnya aku nggak menyiapkan outfit khusus buat gowes, pake apa yang ada aja yang penting buatku nyaman. Setelah memutuskan pensiun pakai celana bajuku jadi sebatas rok, gamis dan tunik. Cukup susah cari padu padan yang pas buat sepedaan.

Biasanya aku cuma pake jersey dipadukan celana aladin, celana longgar plus rok selutut, atau pakai kaos panjang model tunik. Nggak lupa juga ransel kecil supaya jilbab nggak kebuka kemana - mana, anginnya kuenceng shay..



Sejujurnya kostum seperti ini nggak aero sama sekali, agak berat & lumayan ribet diliatnya. Tapi nggak apa - apa, yang penting nyaman dan masih nutup aurat meskipun jauh dari kaidah standart kostum pesepeda.

Sebetulnya sekarang ada banyak brand yang mengeluarkan produk khusus outfit pesepeda berhijab, keren - keren tapi sejauh ini aku belum nemu yang pas. Biasanya bahannya malah membentuk badan atau bagian kakinya nggak dibuat khusus buat aku yang model kakinya "SGM" alias sikil gebug maling 😂.

Kalo misalnya ada rekomendasi brand mau dong dibisikin 😊

Ditulis dalam rangka mengikuti #30HariBercerita.

Love,


Nieta Firda

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
Post a Comment