read more story

Puding sutra coklat



Hari ini ada acara dirumah saya dan saya kebagian untuk mempersiapkan snack. Saya putuskan saya akan membuat puding sutra coklat. Kira – kira satu resep ini bisa jadi 30 cup puding berukuran kecil. Sangat ekonomis dan tentunya rasanya lebih lembut dibandingkan puding biasa. Cocok banget deh buat sncak pas acara di rumah.

Yuk disiapkan: 
  • 1 bungkus agar – agar plain  (saya pakai merk Swallow)
  • 1 bungkus susu kental manis coklat
  • 5 kaleng air (pakai kaleng bekas susu)
  • Cup puding ukuran kecil
Yuk dimasak:
  • Masukan agar – agar ke dalam panci yang sudah diisi air, tambahkan susu, aduk sampai rata
  •  Masak di atas api sedang
  • Aduk – aduk sampai mendidih
  • Angkat agar dari kompor lalu diaduk – aduk lagi sampai uap panasnya hilang
  • Tuangkan dalam cup puding
Selamat mencoba! Baca juga resep yang lain disini.


Comments

  1. @bunda Pagi bunda.. wah memang betul kata bunda.. efeknya badan jadi gendut gini bun.. hehe.. Suka bangettt sama coklat tapi takut genduttt >.< Jadi g sabar pengen cobain :)

    ReplyDelete
Post a Comment