read more story

Foto Prewed di Calista Photo Yogyakarta

Foto Prewed di Calista Photo Yogyakarta

Beberapa hari yang lalu saya melakukan sesi foto bersama Mas Ares di Calista Photo Studio. Kami ambil paket foto Prewed 1 dengan harga Rp 550.000,- dan mendapatkan 4 file foto. Sebenarnya gak ada niat untuk foto prewed tapi karena kami ada rencana akan buat undangan sendiri dengan desain karikatur sekalian promosi usaha kami @nara_artwork.

Oya satu paket itu sudah include kostum baik cewe berupa dress bebas pilih maupun cowo berupa jas bebas pilih juga, make up, dan kreasi jilbab. Pokoknya tinggal bawa diri aja sama sepatu.Saya dirias oleh Mba Tara, tangan Mba Tara magic sekali bisa bikin muka saya jadi cantik. Hehe. . Btw Mba Tara ini juga jasa salon Rias wisuda dan make up lho. Nyaman sih dirias oleh Mba Tara karena orangnya ramah dan emang dah ahli. Bisa bikin muka saya punya hidung, punya alis dan terlihat tirus. 

Sewaktu foto sih banyak shoot dan gaya tapi saya ambil 4 foto utama dan nambah 1 file foto seharga Rp 90.000/file.  Untuk hasil foto dapat diambil satu minggu setelah foto. Saya  sempat foto-foto pake handphone ala kadarnya. Untuk hasil foto asli dari Calista saya posting minggu depan deh :D




Untuk hasil foto bisa dilihat disini teman - teman :)

Alamat Calista Photo Studio
Ring Road Utara No 33, Yogyakarta.
Instagram @calistaphoto

Comments