read more story

Wisata Villa Green Apple


Villa Green Apple adalah tempat ketiga yang saya kunjungi sewaktu Kerja Lapangan di Cianjur. Istimewanya, jalan - jalan kali ini ditraktir Ibu Ida (ibu kost). Biasanya kalau jalan - jalan hanya berempat (saya, Dannar, Molly, dan Mba Fitri), kali ini ditemani Aldi dan Iki anak Ibu Ida. Bu Ida mengajak ke Green Aplle karena beliau bilang disini bagus dan ada wahana bermainnya. Dulu Bu Ida juga sering berkunjung kesini bersama anak - anaknya.

Saya berkunjung ke Green Aplle melalui pintu utama di  Jalan Mariwati, Pacet, Cianjur atau sekitar 1 kilometer dari Pasar Cipanas (cukup dekat dari kost). Green Apple sendiri adalah villa di kawasan Puncak. Disini banyak wahana bermain tetapi sayangnya sudah tidak beroperasi lagi. Mungkin karena sepi sehingga dibiarkan saja oleh pihak pengelola villa. Dari beberapa wahana bermain, hanya satu yang masih beroperasi yaitu boom boom car. Terdapat juga kolam renang yang luas dan lengkap dengan arena bermain air. Kolam renang inilah yang paling ramai dikunjungi baik oleh tamu villa maupun masyarakat sekitar.

Di Green Apple saya mengunjungi wanaha bermain dan sebuah danau kecil. Didekat danau terdapat taman yang cukup ramai pengunjung mulai dari remaja sampai pasangan suami istri. Di taman inilah kami berhenti untuk makan siang bersama (ini baru beneran piknik).

Cuma numpang foto :3

Yang ini jugaaa -____-

Ini baru main beneran!

Danau di Green Apple

Ibu Ida dan anak angkatnya :D

Mari makaannn :-9

Foto dulu sebelum pulang 

Sudut belakang Green Apple

Jangan tiru adegan ini ya! Haha....

Meskipun tidak puas dengan tempat yang saya kunjungi tetapi jalan - jalan kali ini menyenangkan karena ditemani Bu Ida dan anak-anaknya. Terimakasih

Comments

  1. update jalan-jalan terus nih

    ReplyDelete
  2. Itu waktu jalan - jalan di Cipanas, masih banyak loh yang belum aku post.

    ReplyDelete
Post a Comment